Kamis, 30 Juli 2015

Aplikasi Ini Permudah Pengguna untuk Memindahkan Playlist Spotify dan Rdio ke Apple Music


Jika kalian ingin memindahkan playlist dari Spotify atau Rdio ke Apple Music, sekarang ada sebuah aplikasi untuk mempermudahnya. Hanya satu klik loh.. Aplikasi ini dibuat oleh dua orang, yang menamakan aplikasinya Move To Apple. Dengan aplikasi ini pengguna dapat memindahkan playlist dari Spotify dan Rdio ke Apple Music secara otomatis, tapi aplikasi ini tidak diberikan secara cuma-cuma untuk mendapatkannya kalian harus membayar $4.99 dan aplikasi ini hanya dapat digunakan di Mac OS.

Ketika melakukan import playlist Spotify dan Rdio ke Apple Music, aplikasi ini akan mengubah playlist tadi ke format yang dapat diterima oleh iTunes.“We don’t block your computer while transferring your songs, feel free to use it,” seperti yang tercantum di dalam websitenya.

Jangan khawatir data kalian akan terekspos karena aplikasi ini hanya menggunakan servis yang resmi saja ketika proses memindahkan playlist berlangsung. Ketika proses import berlangsung aplikasi ini akan memberikan delay 30 detik setiap import dilakukan. Perlu diperhatikan juga, satu lisensi dari aplikasi Move To Apple ini hanya dapat digunakan di dua komputer, tidak lebih.

Berikut adalah preview dari aplikasi ini

video

Sampai saat ini aplikasi Move To Apple ini telah memproses lebih dari 180.000 playlist Spotify dan Rdio ke Apple Music. Untuk membelinya kalian dapat mengunjungi website resmi dari Move To Apple dan untuk pembayaran kalian dapat menggunakan PayPal.
Disqus Comments