Rabu, 08 Juli 2015

Apple akan Membuka Apple Store Terbarunya di New York pada 11 Juli


Apple hari ini mengumumkan dalam websitenya akan membuka Apple Store terbarunya di Queens pada 11 Juli 2015 pukul 10 pagi waktu setempat.

Store tersebut berletak di lantai dua dari Mall Queens Center di Elmhurst, New York dan akan menjadi salah satu dari 8 Apple Store terbesar yang ada di New York, menurut Direktur Retail Marketin Apple, Jason Barlia.
“Jason Barlia, market director at Apple retail said in a statement to the New York Daily News ,”We are really excited to bring our eighth store in NYC to Queens,. When we saw this location it made a lot of sense.”
Menurut barlia juga, Apple Store terbarunya yang akan dibuka 11 Juli nanti akan memiliki 130 karyawan yang dapat berbicara 24 bahasa selain bahasa Inggris. Hal tersebut merupakan cara Apple untuk mencerminkan dari keragamn budaya di setiap Negara. 

Lalu, untuk Apple Store di Brooklyn yang dikabarkan akan dibuka pada bulan April ini mengalami penundaan yang belum diketahui alasannya, tapi itu menandakan bahwa Apple Store di lokasi tersebut tidak akan dibuka pada tahun ini atau akan dibuka pada tahun 2016.

Tidak hanya itu, Apple berencan untuk melakukan 5 Apple Store miliknya di Amerika Serikat pda tahun ini.

Sumber9to5Mac | NY Daily News
Disqus Comments