Selasa, 07 Juli 2015

Apple Akan Menghadirkan Home Sharing untuk Music di iOS 9


Jika iOS 8.4 rilis bersamaan dengan Apple Music, yang berdampak pada hilangnya Home Sharing untuk Music di perangkat iOS, sehingga membuat para pengguna fitur ini sebelumnya merasa kecewa. 

Tidak menutup kemungkinan, Apple akan menghadirkan kembali fitur Home Sharing tersebut di versi iOS terbaru. Hal tersebut diperkuat oleh tweet dari Petinggi iTunes, Eddy Cue yang memposting tweet sebagai balasan dari seorang pengguna yang dimana ia berharap menjadi Taylor Swift sehingga dapat membuat Apple mengembalikan Home Sharing untuk Music ini.

Dalam balasannya Eddy Cue mengatakan "We are working to have Home Sharing in iOS 9".
Walaupun Home Sharing untuk Music telah dihapus di iOS 8.4 tapi pengguna masih dapat menikmati Home Sharing untuk Video. Kenyataannya, pengguna masih dapat menikmati Home Sharing untuk Music di Mac dan Apple TV kesayangannya. Sampai sekarang, masih belum dapat dipastikan kapan Apple memperkenalkan Home Sharing untuk Music di iOS 9, terdapat kemungkinan fitur tersebut akan diperkenalkan di iOS 9 Beta yang akan dirilis bulan ini.

Bukan hal yang baru untuk Eddy Cue membalas keluhan melalui Social Media. Sebelumnya, ia pernah menanggapi surat terbuka dari Taylor Swift terkait dengan kebijakan Apple yang membuatnya merasa kecewa. Sekarang kita tunggu bagaimana kelanjutannya, apakah Apple akan menghadirkan Home Sharing untuk Music di iOS 9 Beta?.
Disqus Comments