Apple Rilis Iklan Terbaru di Websitenya ‘Why there’s nothing quite like iPhone’

Apple baru-baru ini telah merilis iklan iPhone terbarunya dalam websitenya dengan tagline "...


Apple baru-baru ini telah merilis iklan iPhone terbarunya dalam websitenya dengan tagline "Why there's nothing quite like iPhone". Jika sebelumnya Apple merilis iklan dalam bentuk video dengan tag line "If it's not an iPhone, it's not an iPhone".

Dalam websitenya tersebut Apple memberikan gambaran umum dari desain, keamanan yang kuat, kemampuan performa dari foto dan lain-lainnya yang cukup menarik dengan animasi didalamnya.

iOS Software Update


Hardware dan software merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dan saling bekerja sama. Terutama dengan update software dari Apple yang  hadir disetiap tahunnya dan dapat dinikmati oleh pengguna iPhone (khusuhnya) secara cuma-cuma. Setiap hadirnya update software iOS ini, Apple pasti menambahkan beberapa fitur dan kemampuan baru.

Menurut laporan, pengguna iOS 8 kini sudah menginjak presentase 85% dari pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch, sedangkan 15% lainnya adalah pengguna iOS 7 dan iOS terbaru (termasuk iOS 9 Beta).

Imaging


Dengan iPhone, pengguna dapat menghasilkan foto yang terbaik dan dinobatkan menjadi "The world's most popular camera" menurut Apple dan Flickr. 

Jika dalam iPhone terbaru milik mereka Apple menambahkan dua fitur terbarunya, yaitu Auto stabilization dan Focus pixels. Performa kamera yang baik tersebut didukung pula dengan software yang membuatnya dapat mengambil foto dengan kualitas terbaik. 

App Store


Menurut Apple, saat ini terdapat jutaan aplikasi yang ada di App Store. Kemudian setiap aplikasi yang masuk ke App Store akan di review oleh 'orang asli' bukan bot. Itulah mengapa aplikasi di App Store terjaga kualitasnya. Fakta tersebut menjadi salah satu pendorong dari pengguna untuk tetap masih menggunakan perangkat iOS milik Apple.

Security


Salah satu hal yang harus ada dalam sebuah perangkat smartphone adalah Keamanan yang kuat. Apple pernah mengatakan bahwa "Android is the most malware-infested platform on the planet". Walaupun begitu, Apple tidak mengatakan bahwa perangkat iOS buatannya kebal terhadap serangan malware (aka virus). Tapi.. mereka memiliki langkah pencegahan untuk malware masuk ke dalam perangkat iOS miliknya antara lain adalah enkripsi perangkat keras, sandbox, dan pengacakan tata letak dari alamat kernel.

Privacy


Privasi adalah hal yang sangat diperhatikan oleh Apple untuk menjaga informasi pribadi dari pengguna perangkat iOS. Walaupun waktu itu pernah beredar kabar bahwa beberapa aplikasi telah mengambil data dari kontak pengguna tanpa izin.

Apple juga memberikan keleluasaan pengguna untuk memilih data personalnya akan di publish atau tidak dipublish, maksud data personal disini itu adalah lokasi dan akses kamera ya.

Touch ID


Sebagai bentuk untuk mewujudkan keamanan yang lebih untuk penggunanya, Apple akhirnya mengimplementasikan Touch ID yang mulai diperkenalkan di iPhone 5S. Pengguna tidak perlu khawatir jika iPhone menyimpan bentuk dari sidik jari kalian ke iCloud atau kemedia lainnya karena Apple tidak akan melakukan hal tersebut. Jadi, disamping keamanan pengguna yang terjaga dengan baik, privasinya juga.

Touch ID akan mengubah fingerprint kalian menjadi model matematika yang dimana tidak dapat diubah kembali ke bentuk gambar dan model tersebut akan disimpan di tempat yang aman dengan enkripsi yang dinamakan Secure Enclave.

Apple Pay


Ketika kalian menggunakan Apple Pay, Apple tidak akan menyimpan informasi nomor kartu kredit yang kalian miliki, apa yang kalian beli, dan berapa banyak yang kalian beli. Apple Pay di desain agar mudah digunakan. Oleh karena itu, Apple mengintegrasikan Touch ID agar dapat digunakan di Apple Pay. Jadi, kalian cukup tap di Touch ID ketika memverifikasi pembelian melalui Apple Pay. Selesai.

Message


Apple menghadirkan aplikasi pesan buatannya, yaitu iMessage yang dapat digunakan pengguna iOS, OS X dan watchOS untuk berkomunikasi satu sama lain. Kemudian dengan iMessage juga kalian dapat mengirimkan gambar, pesan suara, gambar gif, lokasi, emoji dan lain-lainnya. Selain iMessage, Apple juga menghadirkan fitur video call yang bernama Face Time yang sudah otomatis terintegrasi di dalam OS.

Health & Fitness

iPhone dilengkapi dengan M7 dan M8 Motion prosesor yang dapat menghitung langkah kaki, elevasi dan lain-lainnya. 


Accessibility


iPhone memiliki fitur dengan kemampuan untuk pengguna yang memiliki indera pendengaran yang kurang, seperti VoiceOver yang akan membuat iPhone membacakan apa yang terjadi di layar iPhone. Kemudian untuk membuat tulisan di layar iPhone lebih mudah dibaca kalian dapat mengaktifkan Invert Colors.

Support


Salah satu hal penting yang membuat pengguna tetap setia dengan Apple adalah layanan dukungannya yang sangat baik. Dengan tenaga terbaik yang siap untuk membantu pengguna yang mengalami masalah, tanpa bayar apapun. Memang after sales itu adalah hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin menggunakan atau mengganti ke brand yang baru.


Diakhir kata, terdapat 3 pilihan yaitu "Awesome, I want one" kalian akan di redirect ke halaman pembelian iPhone 6, kedua "So, How do I switch?" kalian akan dibawa ke tata cara untuk mengganti perangkat yang sekarang di gunakan ke perangkat Apple dan ketiga "I'm up learning even more" kalian akan dibawa menuju halaman penjelasan produk iPhone 6.

Sumber : Apple

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Apple Event,31,Apple HomeKit,1,Apple Pay,12,Apple TV,9,Apple Watch,61,Applenesian Story,1,Best Apps,11,Buyers Guide,1,Campaign,4,Compare,12,Discount iOS Apps,1,Downgrade iOS,8,Download iOS,4,Download Jailbreak Tool,3,iMac,6,iOS 10,18,iOS Apps,41,iOS News,81,iPad,22,iPhone,78,iPhone 7,24,iPod,2,Jailbreak iOS,20,Jailbreak News,25,Macbook,20,macOS,4,News,124,Paid to Free Apps,7,Pokemon Go,10,Promotion,1,Review,1,Samsung,12,SSH Blobs,4,Tips and Trick,42,Troubleshooting,37,Tutorial,57,Tweak Jailbreak,12,Upgrade iOS,13,Wallpaper,1,Watch Apps,2,watchOS,4,
ltr
item
Applenesian: Apple Rilis Iklan Terbaru di Websitenya ‘Why there’s nothing quite like iPhone’
Apple Rilis Iklan Terbaru di Websitenya ‘Why there’s nothing quite like iPhone’
http://1.bp.blogspot.com/-e_kXJEOnepI/VbMXiZjgCGI/AAAAAAAAE-w/O_WGQWe-6cg/s400/first-iphone.png
http://1.bp.blogspot.com/-e_kXJEOnepI/VbMXiZjgCGI/AAAAAAAAE-w/O_WGQWe-6cg/s72-c/first-iphone.png
Applenesian
http://www.applenesian.com/2015/07/apple-rilis-iklan-terbaru-di-websitenya-why-theres-nothing-quite-like-iphone.html
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/2015/07/apple-rilis-iklan-terbaru-di-websitenya-why-theres-nothing-quite-like-iphone.html
true
7556057504832107625
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy