Kamis, 09 Juli 2015

Apple Rilis iOS 9 Beta 3 Untuk Developer


Apple telah memperkenalkan iOS 9 di WWDC 2015 yang diselenggarakan pada 8 Juni di San Francisco. iOS 9 akan dibekali dengan beberap fitur baru seperti Proactive Siri, Transit Maps, multitasking untuk iPad dan lain-lainnya lagi, tidak ketinggalan Apple juga meningkatkan performa dari iOS 9.

iOS 9 Beta 3 ini dirilis setelah munculnya iOS 9 Beta 2. Lalu, ketika pertama kalinya iOS 9 muncul versi Betanya ditemukan beberapa perubahan user interface yang berbeda dibandingkan iOS 8, Sedangkan untuk iOS 9 Beta 2 ditemukan Apple menambahkan beberapa fitur dan peningkatan performa.

Banyak perubahan yang diimplementasikan oleh Apple pada iOS 9 Beta 3 ini, seperti Apple News, Apple Music, Folder Selfie dan Screenshot di aplikasi Photo, Pengaturan (Kualitas) Music, Folder iPad kini menampilkan 4x4 icon, sebelumnya hanya 3x3, dan perombakan two-factor authentication di iOS 9 dan OS X El Capitan.

Berikut adalah daftar perangkat iOS yang support dengan iOS 9
  • iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4S
  • iPad Air 2, iPad Air, iPad 4, iPad mini, iPad 3, iPad 2
  • iPad mini 3, Retina iPad mini (iPad mini 2), iPad mini
  • 5th generation iPod touch
Untuk saat ini iOS 9 Beta 3 hanya dapat digunakan oleh developer yang telah terdaftar dalam Apple Developer Program. Tenang saja, Apple rencananya akan merilis iOS 9 Beta untuk publik pada bulan ini.
Disqus Comments