Rabu, 22 Juli 2015

Apple Rilis watchOS 2 Beta 4 untuk Developer


Selain merilis iOS 9 Beta 4 dan OS X 10.11 El Capitan Beta 4, Apple juga merilis watchOS 2 Beta 4 untuk developer. watchOS 2 Beta 4 ini sudah dapat di install asalkan terdaftar sebagai developer.

Untuk melakukan update watchOS 2 Beta 4 kalian memerluka perangkat iOS yang berjalan sistem operasi iOS 9 Beta 4. Caranya adalah General > Software Update dari aplikasi Apple Watch. Versi Beta 4 ini hadir dua minggu setelah dirilis watchOS 2 Beta 3 dan sebulan setelah dirilisnya sejak Apple WWDC 2015 8 Juni lalu. 

Salah satu perubahan besar dari watchOS 2 ini adalah Apple Watch dapat menjalankan sebuah aplikasi secara sendiri tanpa harus membutuhkan bantuan iPhone. Hal ini dapat mengurangi lag dan penurunan performa dari iPhone tersebut.


Selain itu, terdapat perubahan-perubahan kecil lainnya di watchOS 2, yaitu 3 tampilan baru dari jam, Complications kustom, Time Travel Mode untuk melihat jadwal selanjutnya dari acara yang sudah di buat sebelumnya, Nightstand mode seperti gambar diatas yang akan menampilkan jam dalam tampilan landscape yang berfungsi layaknya jam pada umunya.

Untuk melihat apa saja yang baru di watchOS 2 Beta 4 ini dapat kalian lihat di artikel Apa yang baru di watchOS 2 Beta 4?.
Disqus Comments