Rabu, 08 Juli 2015

Apple Stop Peredaran iOS 8.3 dari Publik


Apple merilis iOS 8.4 pada 30 Juni 2015 untuk publik, dengan menghadirkan Apple Music dan Beats 1. Seperti yang sebelum-sebelumnya, ketika Apple merilis iOS terbaru itu berarti iOS versi sebelumnya akan di stop peredarannya oleh Apple. Hal tersebut akhirnya terjadi juga pada iOS 8.3, itu berarti satu minggu setelah perilisan iOS 8.4. Dengan di tutupnya iOS 8.3 itu berarti mulai sekarang pengguna iPhone, iPad atau iPod Touch tidak dapat melakukan downgrade ke iOS 8.3.

Untuk jailbreaker mungkin dengan di stopnya peredaran dari iOS 8.3 bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan, karena iOS 8.4 sudah dapat dijailbreak mengguna tools jailbreak dari TaiG yang muncul setelah rilisnya versi iOS tersebut. Sebaliknya, untuk pengguna yang ingin melakukan downgrade ke iOS 8.3  mulai hari ini mungkin akan kecewa.

Generasi iOS selanjutnya yaitu iOS 9, akan dirilis versi Beta terbarunya untuk minggu-minggu ini. So, kita tunggu saja keberadaan dari iOS 9 yang diklaim oleh Apple memiliki performa yang berbeda dari iOS 8, multitasking untuk iPad, ukuran aplikasi yang kecil dan lain-lainnya.
Disqus Comments