Kamis, 16 Juli 2015

Apple Watch 'Mendarat' di New Zealand pada 31 Juli


Apple Watch kembali mengepakkan sayapnya ke negara lain, kali ini New Zealand ada didalam target perilisin produk jam pintar milik Apple ini. Seperti yang dilansir dari 9to5Mac Apple Watch akan dirilis di New Zealand pada Jumat, 31 Juli 2015 dan sudah tersedia dan dapat dibeli di Store Apple di negara tersebut pada pukul 7.01 AM waktu setempat.

Jika pada bulan sebelumnya Apple Watch telah rilis di tujuh Negara, yaitu Singapura, Meksiko, Italiat, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, dan Taiwan. Itu berarti kini Apple Watch sudah tersedia di 16 Negara (9 Negara pada saat awal rilis + 7 negara pada bulan lalu) ditambah dengan New Zealand menjadi 17 Negara. Wow.

Pelanggan yang ingin memesan model Apple Watch yang akan dibelinya dapat mendaftarkan dirinya pada Apple Reserve & Pickup Apple Watch. 

Menurut berita sebelumnya yang pernah dipos dalam artikel ini, ternyata Apple Watch akan hadir hadir lebih dahulu di Swedia, Thailand, dan Belanda pada 17 Juli sebelum rilis di New Zealand. Waduh, kapan ya Indonesia masuk daftar rilisnya Apple Watch? Tapi, jika kalian sudah ngebet banget buat beli Apple Watch dapat mengunjungi Authorized Reseller Apple di Singapura atau Thailand pada 17 Juli nanti.

Sumber : 9to5Mac
Disqus Comments