Rabu, 15 Juli 2015

Cara Mengatur Waktu Timeout di Cydia Secara Kustom


Jika kalian menemukan repo yang loadingnya sangat lama ketika melakukan refresh, bahkan terkadang repo tersebut tidak melakukan refresh untuk selamanya. Nah, ada nih tweak jailbreak untuk mengatur waktu timeout dari refresh repo tersebut di Cydia secara kustom. So, say hello to Timeout yoo.

Sebenarnya ada tweak yang fungsinya sama dengan Timeout ini tapi tidak menawarkan fitur untuk kustom waktu interval dari timeout di Cydia. So, tweak ini akan lebih unggul dibandingkan tweak-tweak jailbreak lainnya yang menawarkan fitur yang sama.

Untuk download Timeout ini kalian dapat menambahkan link repo : http://nvahren.github.io/cydia dari tab Sources. Kemudian Install. Setelah instalasi sukses, kalian dapat membuka Timeout dan dapat membiarkan waktu interval 5 second atau mengubahnya sesuai pilihan.


Saya menyarankan untuk tidak mengurangi waktu timeout dari keadaan defaultnya (5 second). Itu karena memberikan waktu yang cukup untuk repo melakukan refresh packagenya. Jadi, untuk yang merasa ada repo yang loadingnya lama banget pas refresh kalian perlu mencoba aplikasi ini. Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

Thanks to iDownloadblog
Disqus Comments