Minggu, 19 Juli 2015

Fleksy Keyboard Kini Hadir Secara Cuma-Cuma di App Store


Semenjak hadirnya iOS 8 dan Apple telah memperbolehkan developer aplikasi untuk mengembangkan aplikasi untuk kostumisasi. Semenjak itulah bermunculan aplikasi pihak ketiga keyboard iOS. Untuk daftar rekomendasi aplikasi keyboard untuk iOS 8 bisa dilihat di artikel ini Aplikasi Third Party Keyboard Terbaik di iOS 8.

Nah, sekarang ini wakil pimpinan dari Fleksy mengabarkan telah menggratiskan aplikasi tersebut untuk pengguna Android dan iOS. Jika sebelumnya untuk menggunakan aplikasi ini kalian perlu membayar sekitar Rp. 25.000. Kerennya lagi, aplikasi ini mereka akan gratiskan selamanya. Berikut kutipan dari Kosta Eleftheriou, Co-Founder & CEO Fleksy yang dikutip dari Geeky Gadgets.
We want every smartphone user to have the opportunity to experience fast, expressive, and intuitive typing. – We believe the best way to do this is to make the app free for everyone.To thank everyone that previously showed the love by purchasing our app, we’ll be offering brand new themes and extension slots worth $8 for FREE as a gift.
Dalam  kutipan tersebut ia mengatakan bagi pengguna yang telah membeli aplikasi ini, mereka akan memberikan tema dan ekstensi seharga $8 secara cuma-cuma sebagai hadiah yang telah berkontribusi dalam kemajuan Fleksy Keyboard.

Seperti yang kita ketahui, Fleksy Keyboard menawarkan fitur-fitur yang unik. Salah satunya adalah GIF emoticon, yang hadir dengan banyak varian gambar. Dalam update terbarunya ini Fleksy menghadirkan peningkatan pengalaman penggunaan aplikasi ini dan perbaikan bug. So, tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Kalian dapat menginstallnya via App Store atau iTunes. Terima Kasih and Happy Weekend.
Disqus Comments