Rabu, 29 Juli 2015

iPad Mini 4 Dikabarkan Akan Menjadi Versi Mini dari iPad Air 2


iPad Mini Generasi Keempat milik Apple nampaknya akan menjadi model mini dari iPad Air 2. Menurut Mac Otakara dalam laporannya mengatakan bahwa iPad Mini 4 akan memiliki fitur dan spesifikasi yang sama seperti iPad Air 2, contohnya seperti 8 megapiksel kamera belakang dengan iSight, ukurannya yang tipis dan kemungkinan layar yang dilapisi dengan anti-reflective.

Mac Otakara juga mengklaim bahwa iPad Mini 4 akan dirilis bersamaan dengan iPad Air 3 yang sama-sama menggunakan chip A9. Laporan dai Mac Otakara ini sepertinya bertentangan dengan Taiwan's Economic Daily News yang mengatakan bahwa tahun 2015 ini Apple tidak akan merilis iPad Air terbaru lagi, dan perusahaan juga sedang berfokus dengan iPad dengan ukuran layar yang lebih besar yang dirumorkan bernama "iPad Pro".

Kemudian menurut analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengemukakan prediksinya bahwa iPad Mini 4 akan menjadi versi mini dari iPad Air 2. Akan tetapi Kuo tidak dapat memprediksi mengenai iPad Air 3 dan iPad Pro ini.

Jika tahun ini Apple benar-benar mengeluarkan iPad Mini 4, iPad Air 2 dan iPad Pro, hal tersebut kemungkinan dapat mendongkrak penjualan iPad yang mengelami penurunan tahun ini. Namun tetap saja hal ini baru sekedar rumor belaka. Jadi, belum tentu Apple akan menrilis ketiga iPad yang disebutkan tadi pada musim gugur tahun 2015.

SumberMac Otakara & MacRumors
Disqus Comments