Rabu, 29 Juli 2015

Motorola Rilis Moto X Style, Moto X Play dan Moto G Generasi Ketiga


Motorola baru-baru ini telah merilis tiga smartphone terbarunya, yaitu Moto X Style, Moto X Play dan Update dari Moto G (Generasi Ketiga). Pihak dari Motorola mengklaim bahwa ketiga smartphone terbarunya tersebut akan memiliki harga yang sesuai dengan budget dari pengguna.

Mereka percaya bahwa smartphone merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Kira-kira 1 dari 5 pengguna smartphone merasa janggal apabila tidak membawa smartphone ketika mandi atau tidur dibandingkan tidak membawanya ketika melakukan aktifitas kerja.

Moto X Style kemungkinan akan menjadi pesaing dari iPhone terbaru Apple, yaitu iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang memiliki kualitas hardware yang lebih baik dibandingkan iPhone terbaru Apple ini. Lalu, Moto X Play ternyata juga didesain untuk menandingi kemampuan dari iPhone 6 Plus. Kedua dari tipe Moto X ini juga memiliki fitur imaging yang lebih canggih dibandingkan iPhone. Untiknya, ketiga smartphone terbaru dari Motorola ini memiliki kemampuan tahan dengan air yang tersertifikasi.

Moto X Style


Mencari smartphone yang memiliki performa powerful? Nah Moto X Style dapat dijadikan pilihan. Mereka menyebutnya "Style" karena pengguna akan mendapat pilihan yang cukup banyak dalam hal mengkostumisasi dibandingkan smartphone lainnya. Dengan ukuran layar 5,7 inchi beresolusi 1440 x 2560 membuat smartphone ini terlihat lebih luas dengan sisi ujung di bagian pinggirnya.

Moto X Style ini dibekali dengan prosesor Quad core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan kemampuan grafis Adreno 418 dan RAM 3GB. Untuk kapasitas penyimpanannya pengguna akan diberikan pilihan, mau yang 16GB? 32 GB atau 64GB? Terserah..

Kemudian Moto X Style ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 21 megapiksel  dengan dual LED, auto hdr, face detection dan lainnya dan kamera depannya 5 megapiksel dengan LED flash. Untuk konektifitasnya Moto X Style ini sudah mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.1 dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac.

Moto X Style ini dilengkapi dengan fitur TurboPower yang diklaim dapat mencharge baterai dari 0-34% dalam waktu 15 menit. Lalu, kapasitas penyimpanan baterai dari Moto X Style ini adalah 3000 mAh. Dengan sistem operasi Lolipop (Terbaru sampai saat ini) dan dipadukan dengan kualitas hardware yang tinggi membuat Moto X Style ini dapat dijadikan pilihan untuk kalian yang ingin mengganti smartphone Android yang kalian miliki sekarang ini.

Spesifikasi Lengkap dari Moto X Style  dapat dilihat disini

Moto X Play


Dengan kemampuan baterai sebesar 3630 mAh yang dapat bertahan selama 48 jam, membuat aktifitas kalian dengan smartphone baik itu bermain atau melakukan kerja menjadi tidak terganggu. Dilengkapi dengan Quad Core 1.7 GHz dengan kemampuan grafis Adreno 306 dan RAM 2GB membuat performa dari Moto X Play ini lebih ciamik untuk gamer. Terdapat dua pilihan dari kapasitas penyimpanan untuk Moto X Play ini, yaitu 16 atau 32 GB.

Untuk kemampuan kamera tidak ada bedanya dengan Moto X Style, sama-sama memiliki 21 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Untuk konektifias Moto X Play ini mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n.

Untuk mempercepat pengisian ulang, Motorola menghadirkan fitur TurboPower di Moto X Play ini yang dapat mengisi ulagn baterasi 34% dalam waktu 15 menit.

Spesifikasi Lengkap dari Moto X Play  dapat dilihat disini

Moto G (Generasi Ketiga)


Setelag sukses dengan Moto G Generasi Kedua, sepertinya Motorola ingin mendapatkan suksesnya kembali dengan merilis Moto G Generasi Ketiga yang memiliki harga yang lebih murah dibandingkan Moto X Style dan Moto X Play. Hal tersebut dibuktikan dengan menambahkan kemampuan untuk tahan dengan air dengan sertifitkasi IPX7. Dilengkapi dengan Quad Core 1.4 GHz Qualcomm Snapdragon Processor dan kemampuan grafis Adreno 306 membuat performa menjalankan aplikasi dan game terasa lebih smooth. Kemudian Moto G Generasi Ketiga ini memiliki pilihan kapasitas RAM yaitu 1 GB ( dengan 8GB kapasitas penyimpanan) atau 2GB (dengan 16GB kapasitas penyimpanan).

Dengan kemampuan kamera yang berbeda dengan Moto X Style dan Moto X Play yang hanya sebesar 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Untuk konektifitas Moto G Generasi Ketiga ini sudah mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Sayangnya fitur TurboPower tidak diimplementasikan oleh Motorola pada Moto G Generasi Ketiga ini dan kemampuan baterainya hanya 2470 mAh.

Spesifikasi Lengkap dari Moto G Generasi Ketiga  dapat dilihat disini
SumberMotorola
Disqus Comments