Selasa, 21 Juli 2015

TaiG 2.4.3 Rilis dengan Update Cydia 1.1.23 dan Optimalisasi Proses Jailbreak


Akhirnya TaiG telah merilis versi final dari toolsnya versi 2.4.3 yang sebelumnya versi beta minggu lalu. Dalam versi 2.4.3 ini TaiG menghadirkan update dari Cydia 1.1.23 dan optimalisasi dari proses jailbreak, sehingga menjadi lebih stabil untuk digunakan pengguna dalam melakukan proses jailbreak di iPhone, iPad atau iPod Touch yang berjalan sistem operasi iOS 8.1.3 - iOS 8.4.

Berikut adalah change log dari TaiG 2.4.3.
  • Integrate the latest Cydia 1.1.23.
  • Optimize the process of jailbreak.
Jika dalam versi beta 2.4.3 TaiG hanya memasukkan optimalisasi dari proses jailbreak. Nah, dalam versi finalnya TaiG telah memasukkan Cydia versi 1.1.23.TaiG 2.4.3 ini dapat di download melalui link berikut.

Pastikan ketika kalian ingin melakukan jailbreak perangkat iOS 8.1.3 - iOS 8.4 saya menyarankan untuk menggunakan tools TaiG versi terbaru untuk mencegah error pada saat proses jailbreak dilakukan.

Sampai saat ini TaiG belum merilis toolsnya untuk Mac. Jadi, kalian dapat menggunakan virtual machine windows di Mac untuk menjalankan tools TaiG. Alternatifnya adalah kalian dapat menggunakan PP Jailbreak untuk Mac milik Pangu yang diklaim oleh TaiG menggunakan kode miliknya.

Selain itu, kalian perlu berhati-hati untuk melakukan update ke iOS 8.4.1 yang tentunya dapat menghilangkan status jailbreak di perangkat iOS kalian. So, sudahkah kalian jailbreak hari ini?
Disqus Comments