Rabu, 01 Juli 2015

TaiG Rilis Tools Jailbreak untuk iOS 8.4


Jika satu minggu yang lalu TaiG telah merilis tools jailbreak untuk jailbreak iOS 8.3. Namun untuk sekarang ini TaiG telah merilis tools terbarunya yang dapat digunakan untuk melakukan jailbreak iOS 8.4. Walaupun dikabarkan Apple akan melakukan patch celah kemanannya di iOS 8.4 agar tidak dapat dijailbreak.

Seperti yang tim TaiG katakan bahwa Apple tidak melakukan patch dari tools sebelumnya di iOS 8.4. Jadi, itulah alasannya tools TaiG dapat digunakan untuk menjailbreak iOS 8.4. Untuk melakukan jailbreak iOS 8.4, kalian dapat menggunakan TaiG versi 2.2.0 yang sudah support untuk menjailbreak semua perangkat iOS yang berjalan sistem operasi iOS 8.4.

TaiG versi 2.2.0 ini tidak hanya dikhususkan untuk iOS 8.4 tapi kalian dapat menggunakannya untuk menjailbreak iOS 8.1.3 - iOS 8.3.

Berikut adalah perangkat yang support dengan iOS 8.4 dan dapat dijailbreak menggunakan TaiG 2.2.0
  • iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4S
  • iPad Air 2, iPad Air, iPad 4, iPad 3, iPad 2
  • iPad mini 3, iPad mini 2, iPad mini
  • iPod touch 5G
Sampai saat ini TaiG masih belum merilis toolsnya versi Mac (Hanya Windows). Jadi, apabila kalian pengguna Mac dapat menjalankan tools ini via Virtual Machine yang berisi Windows.

Kalian dapat download TaiG versi terbaru dari link berikut. Untuk tutorial jailbreak iOS 8.4 kalian dapat lihat di artikel berikut Cara Jailbreak iOS 8.4 di iPhone, iPad atau iPod Touch dengan TaiG 2.2.0. Selamat Mencoba.
Disqus Comments