Senin, 06 Juli 2015

Update Cydia Versi 1.1.20 Hadir Dengan Perbaikan Bug


Jika sebelumnya dalam update Cydia 1.1.19 Saurik menghadirkan perbaikan bug dan memungkinkan tweak dan tema untuk merubah tampilan dari Cydia. Dalam update versi 1.1.20 terbaru ini, Saurik menghadirkan perbaikan masalah pada saat menggunakan Cydia.

Berikut adalah change log dari update Cydia versi 1.1.20


1. Section Hiding Fix
Untuk memperbaiki Cydia yang crash ketika user menyembunyikan section di tab Sources.

2. Ignore Upgrades Now Work Properly


Dalam setiap halaman package terdapat menu Change Package Settings yang didalamnya ada Ignore Upgrade, dengan fitur tersebut pengguna tidak akan diberitahukan ketika ada update dari package yang di inginkan. Jika fitur tersebut pada Cydia versi sebelumnya belum bekerja secara normal, sekarang dalam update 1.1.20 fitur tersebut sudah dapat digunakan dengan baik.

3. Fix Half-Installed Package
Ketika kalian gagal menginstall tweak atau gagal pada saat proses install mencapai setengahnya. Tenang Cydia akan memperbaikinya, karena dalam versi 1.1.20 fitur ini dapat berjalan secara normal jika di versi sebelumnya tidak dapat berjalan secara normal.

4. Inaccurate Storage Reports


Dalam versi sebelumnya dikabarkan Laporan dari Kapasitas Penyimpanan mengalami error. Untuk menemukan laporan ini kalian pergi ke tab Storage. Dalam Cydia versi 1.1.20 ini masalah tersebut telah diperbaiki dan fitur tersebut sudah dapt berjalan normal dengan beberapa penambahan item yang hilang.

5. iTunes Backups Save Third-party Sources List
Kini kalian dapat membackup perangkat jailbreak dengan iTunes karena dalam Cydia versi 1.1.20 Saurik menambahkan fitur tersebut. Tidak hanya backup, kalian juga dapat merestore backup dari perangkat iOS jailbreak.

Disqus Comments