Rabu, 05 Agustus 2015

Album Terbaru dari Dr. Dre akan Muncul Perdana di Apple Music Kamis Ini


Album terbaru Dr. Dre yaitu Compton akan memulai debut perdananya di Apple Music minggu ini, menurut Zane Lowe, seorang DJ dan host dari Beats 1 Radio di akun Twitternya. Album terbaru Dr. Dre ini dapat dinikmati oleh Apple Music pada Kamis dari 6pm sampai 9pm waktu Pasifik. Dr. Dre merupakan co-founder dari Beats Electronic yang telah dibeli oleh Apple musim panas lalu seharga 3 miliar dollar Amerika.

Album ini akan menjadi yang pertama setelah 15 tahun lamanya Dr. Dre tidak mengeluarkan karya briliannya, sebelumnya album Chronic di tahun 2001 meraih penghargaan platinum. Ia (Dr. Dre) mengatakan nama album terbarunya ini terinspirasi oleh film terbaru di tahun 2015 ini, yaitu Straight Outa Compton.

Dalam episode terbaru dari acara radio mingguannya Dre mengkonfirmasi alasan mengapa album Detox yang di jadwalkan rilis pada tahun 2011 tidak jadi dirilis. Berikut kutipan dari Dr. Dre terkait album Detox ini.
“I didn’t like it. The record, it just wasn’t good. I worked my ass off on it, and I don’t think I did a good enough job.”
Berita mengenai kemunculan album terbaru Dr. Dre di Apple Music membuatnya masuk headline utama di situs berita. Hal ini menunjukkan bahwa Apple Music dapat memberikan kemampuan yang baik dalam menghadirkan konten-konten eksklusif. Dan lihat seberapa besar pengaruhnya terhadap layanan streaming ini. 

Sumber : iDownloadblog
Disqus Comments