Minggu, 30 Agustus 2015

Apple Hadirkan Layanan Live Streaming dari Apple Event 9 September


Hey Hey catat ya tanggal 9 September 2015 di kalender kalian untuk menyaksikan Apple Event yang katanya mereka akan memperkenalkan lini terbaru dari iPhone, iPad dan Apple TV. Sama seperti tahun lalu, Apple merilis website mengenai Apple Event di situs resminya yang ketika acara tersebut dimulai kalian dapat melihat highlight dari acara tersebut bahkan menonton acara tersebut secara live. Tapi, perlu diingat kalian harus menyesuaikan waktu di Amerika Serikat dengan waktu di Indonesia ya.

Menurut informasi dari website resmi Apple, acara tersebut akan berlangsung pada 9 September 2015 pukul 9 AM waktu Pasifik. Jadi, kira-kira untuk di Indonesianya pada 9 September 2015 pukul 11:59 PM.
“Join us here on September 9 at 10 a.m. PDT to watch the keynote live,”
Jika sebelumnya untuk menonton Apple Event secara langsung kita membutuhkan Mac, iPhone, iPad, iPod Touch atau Apple TV. Kali ini, pengguna Windows 10 dapat menonton acara tersebut secara live menggunakan Microsoft Edge. Kabar baik bukan?

Berikut adalah perangkat yang support untuk menonton secara langsung Apple Live Event 2015
  • iPhone, iPad atau iPod Touch via Safari di iOS 7 atau Terbaru
  • Apple TV Generasi 3 di software versi 6.2 atau Terbaru
  • Mac via Safari di OS X 10.8.5 atau Terbaru
  • PC via Microsoft Edge di Windows 10

Diketahui bahwa Apple menggunakan teknologi HLS (HTTP Live Streaming) dalam live streamingnya kali ini. So, be ready for new iPhone, iPad or Apple TV from now. Sampai berjumpa kembali di postingan berikutnya. Jangan lupa tetap pantengin Applenesian untuk informasi lebih lanjut mengenai Apple Event ini ya.
Sumber : Apple 
Disqus Comments