Rabu, 12 Agustus 2015

Apple Pay dapat digunakan di Rite Aid mulai 15 Agustus


Rite Aid, toko obat di Amerika Serikat, mengumumkan bahwa mulai 15 Agustus mereka akan menerima pembayaran via Apple Pay. Selain Apple Pay mereka juga menerima pembayaran melalui Google Wallet pada tanggal tersebut. 

Semua Toko Rite Aid di Amerika Serikat akan memiliki dukungan solusi pembayaran via mobile, yaitu Apple Pay dan Google Wallet yang dimulai pada tanggal 15 Agustus. Selain itu, Rite Aid juga mendukung pembayaran melalui Android Pay (Sistem pembayaran terbaru yang diperkenalkan oleh Google) dan semua toko Rite Aid mendukung pembayaran melalui debit card atau credit card.

Kemarin American Express mengeluarkan kartu kredit bersama yang mendukung layanan Apple Pay dan minggu lalu Pei Wei juga mendukung sistem pembayarn milik Apple di 200 restorannya yang tersebar di Amerika Serikat. 

Kemunculan Apple Pay pada September tahun lalu dan kehadirannya mendapatkan hasil yang positif membuat Apple mengekspansi solusi pembayaran miliknya ke negara selain Amerika Serikat. Belum lama ini Apple menghadirkan Apple Pay di Inggris. Hal tersebut sesuai dengan rencana Apple yang sudah dibeberkan pada acara Apple Event pada bulan Juni. Apple Pay dikabarkan akan diekspansi ke negara Jerman, Kanada, dan Tiongkok pada tahun ini (Rumor).

Disqus Comments