Jumat, 07 Agustus 2015

Apple Rilis iOS 9 Beta 5 untuk Developer dan Beta 3 untuk Publik


Apple hari ini telah merilis versi beta kelima untuk developer dari iOS 9 (Build number : 13A4325c) untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. Selain itu, Apple juga telah merilis iOS 9 Beta 3 untuk publik.

Dalam iOS 9 beta 4 untuk developer dan beta 2 untuk publik, Apple mengembalikan fitur Home Sharing untuk Musik, memperbarui desain dari app switcher dan lain-lainnya. iOS 9 sampai saat ini telah memberikan beberapa peningkatan yang cukup banyak dan tidak ketinggalan juga performa yang lebih baik daripada iOS 8. Contohnya adalah "Proactive" Siri, Multitasking untuk iPad, Transit Maps dan masih banyak lagi. Fitur-fitur terbaru akan terus muncul bersamaan dengan munculnya versi beta iOS 9 yang versi finalnya akan dirilis oleh Apple musim gugur tahun ini (September mungkin).

iOS 9 Beta 5 untuk Developer dan Beta 3 untuk Publik dapat di install di perangkat
  • iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4S
  • iPad Air 2, iPad Air, iPad 4, iPad mini, iPad 3, iPad 2
  • iPad mini 3, Retina iPad mini (iPad mini 2), iPad mini
  • 5th generation iPod touch
Untuk menginstall iOS 9 Beta 5 untuk developer kalian harus terdaftar sebagai developer di situ download center Apple. Sedangkan untuk iOS 9 Beta 3 Publik kalian dapat menginstallnya via OTA, asalkan kalian sudah menginstall iOS 9 Beta 2 Publik.

Selain merilis iOS 9 Beta 5 untuk developer dan Beta 3 untuk Publik, Apple juga merilis watchOS 2 Beta 5 untuk Developer.
Disqus Comments