Sabtu, 15 Agustus 2015

Apple Watch Mendarat di Best Buy Kanada dan Harvey Norman Australia


Seperti yang sudah dijanjikan oleh Best Buy bahwa mereka akan menghadirkan Apple Watch di Kanada pada 14 Agustus, akhirnya wearable milik Apple tersebut telah resmi hadir di Best Buy Kanada. Selain di Best Buy, departement store Harvey Norman di Auburn, New South Wales juga menhadirkan unit Apple Watch untuk dibeli.

Berikut adalah kutipan Best Buy Kanada mengenai hadirnya Apple Watch
Retail Elektronik ini menawarkan enam belas model dari Apple Watch Sport dan Apple Watch (Stainless Steel), tapi Apple Watch Edition tidak hadir di retail tersebut. Selain unit Apple Watch, Best Buy di Kanada juga menjual aksesoris yang di desain untuk Apple Watch. Senior Vice President of Merchandising di Best Buy Kanada, Tony Sandhu mengatakan “We know our customers want Apple Watch. It has become one of the most popular searched products on BestBuy.ca,”.

Sama seperti di Best Buy, Harvey Norman retailer terbesar di Australia yang menjual produk elektronik, komputer dan furniture akan memulai memasarkan Apple Watch pada 15 Agustus Waktu Pasifik (Tepatnya pagi hari ini) di outlet Ausburn, New South Wales. Unit Apple Watch yang dijual adalah Watch Sport dan Watch Stainless Steel, tidak dengan Apple Watch Edition dengan lapisan emas 18 karat.

Kedua Retail tersebut juga memperbolehkan pelanggan untuk mencoba Apple Watch. Seperti yang dikatakan oleh Apple bahwa pada musim ini 50 toko Best Buy akan menhadirkan Apple Watch Sport dan Apple Watch (Stainless Steel).

Sumber : iDownloadblog
Disqus Comments