Kamis, 06 Agustus 2015

Facebook Luncurkan Facebook Mentions di App Store


Kemarin Facebook telah meluncurkan aplikasi Facebook Mentions di App Store yang hanya dapat digunakan oleh selebriti atau tokoh-tokoh terkenal lainnya yang telah diverifikasi oleh Facebook.

Dengan Facebook Mentions ini para tokoh-tokoh terkenal ini dapat mempublish live video  dari aktifitas dilakukannya, seperti tanya jawab antara artis dan fans, melihat aktifitas dibalik layar dan lain-lainnya. Beberpa tokoh terkenal, seperti The Rock (Dwayne Johnson), Luke Bryan, Ricardo Kaka, Ashley Tisdale, Lester Holt dan lainnya sudah ikut berpartisipasi (terdaftar) kedalam Facebook Mentions ini. Untuk melihat hasil video yang diambil melalui Facebook Mentions ini kalian dapat mengunjungi link berikut

Kali-kali aja salah satu dari pembaca Applenesian sudah memiliki akun yang terverifikasi oleh Facebook kalian dapat download aplikasi ini di App Store dengan keyword search 'Facebook Mentions'. Jika sudah buka aplikasinya kemudian tap pada Post > Live Video. Kemudian masukkan deskripsi dari video kalian. Setelah itu tap pada Go Live. Video kalian akan masuk ke news feed dari fans kalian.

Sama seperti aplikasi atau layanan streaming video secara live. Streamer (Penayang) dapat melihat jumlah penonton yang saat itu menonton live videonya dan dapat secara langsung untuk menjawab komentar dari fans. Hal tersebut membuat fans dan artis menjadi saling berinteraksi. Selain itu, video kalian akan disimpan secara otomatis ke Facebook Page Artis yang bersangkutan, sehingga fans dapat melihatnya di waktu lain.

Sumber : Facebook
Disqus Comments