Kamis, 20 Agustus 2015

Final Fantasy VII Kini Resmi Hadir di Platform iOS


Seperti yang dikatakan oleh Square Enix di event E3 pada bulan Juni yang mengatakan akan menghadirkan game Final Fantasy VII untuk platform iOS. Game ini dapat kalian mainkan di iPhone atau iPad dengan sistem operasi minimal adalah iOS 8 lebih terbaru lebih baik. Walaupun game Final Fantasy VII sebelumnya adalah untuk PC, tapi pengembang telah melakukan optimalisasi game ini untuk layar kecil. Kemudian kalian perlu menyediakan kapasitas penyimpanan 4GB dan untuk mendapatkan performa yang terbaik disarankan memainkannya di iPhone 5S atau terbaru, iPad generasi ketiga, atau iPad Mini 2 atau terbaru.

Sebelumnya diketahui bahwa Square Enix tidak akan menggunakan Luminous Engine untuk remake dari Final Fantasy VII ini dan untuk platform iOS mereka mengatakan tidak megnubah alur cerita dari game ini. Sehingga pengguna iOS dapat merasakan pengalaman yang sama dengan PC.

Pengembang Final Fantasy VII ini menyediakan dua pilihan controller yaitu "analogue virtual" (Tombol Analog, seperti game RPG pada umumnya) dan "fixed 4-way digital control pad" (Tombol arah) yang tentunya kedua tombol tersebut transparan. Tambahan, Square Enix mengatakan ketika pemain bertemu dan melawan musuh di world map atau area map pemain, sehingga pemain tidak melewatkan ajang pertempuran tersebut. Penasaran? Kalian download game ini via App Store atau iTunes dengan membayar $19.99.

Melihat kesuksesan Square Enix yang telah menjual 11 juta kopi dari game ini di seluruh platform merupakan bukti antusias pecinta game Final Fantas masih banyak dan mereka akan menghadirkan pengalaman bermain yang terbaik.

Berikut adalah Trailer dari Final Fantasy VII untuk iOS
Sumber : 9to5Mac
Disqus Comments