Sabtu, 22 Agustus 2015

iPhone 6C akan Dilengkapi dengan Touch ID dan Apple Pay?


Rumor mengenai iPhone 6C yang saat ini hangat diperbincangkan selain iPhone 6S dan iPad Pro. Menurut laporan dari terbaru dari media Tiongkok mengatakan iPhone 6C ini akan menggunakan prosesor setara A8, layar retina 4 inch, Touch ID dan NFC untuk Apple Pay. Jika hal ini benar, itu berarti iPhone 6C merupakan terobosan baru untuk kelas iPhone berukuran kecil untuk sekarang ini, mengingat iPhone 5C hanya ditenagai oleh prosesor A6, tidak ada Touch ID bahkan NFC.

Menurut laporan dari China Times, situs berita asal Tiongkok yang melaporkan bahwa Foxconn telah melarang karyawannya untuk libur satu minggu sebelum peluncuran iPhone terbaru pada bulan September. Selain melarang hari libur, Foxconn juga sedang menambah karyawan untuk memenuhi target produksi iPhone terbaru ini. Oh iya rumornya iPhone 6C akan dirilis pada bulan November setelah kemunculan iPhone 6S.
Today, a new rumor suggests that Foxconn recently began mass-increasing its workforce in anticipation of the iPhone 6c. Reportedly, the handset will be manufactured by none other than Foxconn which, according to analyst Ming-Chi Kuo, is also responsible for the production of 60% of all the iPhone 6s units (with the other 40% being handled by Pegatron) and 100% of the iPhone 6s Plus orders. (GForGames)
Pada 9 September ini Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPhone terbaru ini, menuyusul dengan iPad generasi selanjutnya dan Apple TV. Dikarenakan iPhone 6C yang akan dirilis pada bulan November, maka Apple tidak memperkenalkan iPhone 6C pada 9 September di acaranya. Kemungkinan  iPhone 4 inch ini akan diumumkan oleh Apple kehadirannya di website atau konferensi pers kecil-kecilan.

Image by 3DFuture.net
Disqus Comments