Sabtu, 29 Agustus 2015

iPhone 6S Dikabarkan Masih Memiliki Opsi Kapasitas Penyimpanan 16GB


Jika rumor sebelumnya bahwa Apple akan menghapus pilihan kapasitas penyimpanan 16GB dari iPhone Generasi selanjutnya. Namun hal rumor tersebut dapat dipatahkan oleh Steve Hemmerstoffer yang memposting sebuah gambar di akun media sosialnya mengenai iPhone Generasi Terbaru Apple yaitu iPhone 6S akan memiliki pilihan kapasitas penyimpanan 16GB (Jika benar ya).

Hal tersebut ia buktikan dengan memfoto sticker yang letaknya ada di belakang box unit iPhone. Jika kalian lihat dari box iPhone yang kalian punya disitu akan tertera kapasitas penyimpanan dari iPhone yang kalian miliki. Nah pada gambar tersebut tertera disana adalah 16GB dan di bawahnya terdapat nama "iPhone 6S". Kalo benar emang kenapa min? Sisi positifnya iPhone 6S akan memiliki harga yang lebih ekonomis dibanding dengan harga iPhone 6S yang memiliki kapasitas penyimpanan 32GB. Sisi negatifnya adalah mungkin beberapa dari fanboy akan merasa kecewa karena Apple tidak menepati janjinya.


Memang rumor mengenai pilihan kapasitas penyimpanan dari iPhone Generasi selanjutnya masih menjadi kontroversi. Ya maklumlah ya, produk terbaru dari Apple tidak luput dari rumor. Tidak hanya Apple kok, brand smartphone lainnya juga mengalami hal yang sama.

Tapi tidak ada salahnya Apple masih menghadirkan iPhone dengan kapasitas 16GB karena iOS terbaru milik Apple (iOS 9) akan memiliki spesifikasi untuk iPhone low end dan tidak terlalu memakan kapasitas penyimpanan. Kemudian katanya iOS 9 juga dapat merampingkan ukuran kapasitas dari sebuah aplikasi.

Jadi, bagaimana menurut kalian jika rumor Apple masih menggunakan kapasitas 16GB di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus?

Sumber : Steve Hemmerstoffer
Disqus Comments