Selasa, 04 Agustus 2015

KGI : iMac Terbaru akan Hadir dengan Upgrade CPU dan Peningkatan Kualitas Layar


Seorang analis dari KGI Securities yaitu Ming-Chi Kuo yang hasil analisanya mengenai Apple dapat diandalkan untuk menjadi informasi dari produk terbaru atau langkah-langkah kedepan dari Apple. Kali ini ia telah mengumumkan hasil analisa terbarunya mengenai iMac terbaru Apple.

Menurut informasi yang didapat dari AppleInsider, Apple akan memperbarui iMac pada kuartal ini dengan performa CPU yang lebih cepat milik Intel dan kualitas layar yang lebih baik daripada sebelumnya.
“We believe Apple will introduce new iMac models in 3Q15, which are expected to have key selling points such as more powerful processors and much better display quality,” reads Kuo’s note to clients.
Jika Oktober lalu, Apple memperkenalkan layar dengan resolusi sangat tinggi yang diimplementasikan ke iMac 5K. Namun tahun ini, prediksi dari Kuo lebih berfokus pada kualitas gambar, peningkatan saturasi warna yang spesifik dengan bahan LED phospore terbaru pada panel iMac yang bernama KSF. 
“We predict the panel will use a LED phosphor material called KSF to notably boost color saturation.”
Meskipun begitu Kuo tidak mengindikasikan bahwa Apple akan menghadirkan layar dengan resolusi 8K tahun ini. Tapi pada April, supplier Apple yaitu LG mengatakan bahwa iMac dengan resolusi yang sangat-sangat tinggi akan memulai debut pertamanya pada tahun 2015. Supplier Apple baru-baru ini mengisyaratkan bahwa layar 27 inchi mungkin dapat mendukung resolusi layar 8K. Selain itu, string kode dari versi Beta OS X El Capitan mengindikasikan model iMac 21.5 inchi akan mendapatkan dukungan layar dengan resolusi 4K kedepannya.

Sumber : AppleInsider
Disqus Comments