Sabtu, 22 Agustus 2015

Operator Perancis Bocorkan Tanggal Pre-Order dari iPhone 6S


Bulan depan ada dua acara penting yang akan menjadi jawaban mengenai rumor iPhone 6S yang dikabarkan akan diperkenalkan oleh Apple pada Apple Event September ini. Selain Apple Event ada IFA 2015 yang diadakan di Berlin, Jerman pada 3 September 2015.

Upps.. baru-baru ini didapatkan dari operator telekomunikasi di perancis membocorkan waktu pre-order dari iPhone 6S yang akan dimulai pada 11 September. Jika iya berarti pre-order dari iPhone ini akan dimulai dua hari setelah Apple mengadakan Apple Event pada 9 September. Kemudian satu minggu setelah waktu pre-order unit iPhone 6S akan dikirimkan kepada pelanggan yang telah memesan sebelumnya.

Bocoran dari operator perancis ini diperkuat dari informasi berikut. Menurut laporan dari 2 dari 3 operator nirkabel terkenal di Jerman melaporkan akan memulai penjualan iPhone 6S pada Jumat, 18 September 2015.

Tertarik dengan iPhone 6S? Tunggu sampai Apple memperkenalkan iPhone terbarunya ini yaaa. iPhone 6S ini akan dibekali dengan teknologi Force Touch yang telah digunakan pada Apple Watch dan Macbook 12 inch, kemudian kamera 12 MP juga akan ditenamkan pada iPhone terbaru ini. Selain itu, untuk membuat performa dari iPhone 6S ini semakin tampil ciamik Apple menggunakan chip prosesor A9 dengan RAM 2GB.


iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini memiliki nama identifikasi "iPhone 8,1" dan "iPhone 8,2"  seperti laporan dari situs Fiksu. Kemudian produksi masal dari iPhone 6S dikabarkan akan dimulai pada akhir bulan Agustus.

Sumber : PhoneArena
Disqus Comments