Sabtu, 29 Agustus 2015

Samsung Bayar Pengguna iPhone $200 untuk Beralih Ke Produknya


Sepertinya kompetitor Apple yaitu Samsung akan menguji kesetiaan dari pengguna iPhone. Mengapa? Samsung telah memperkenalkan program Ultimate Drive Test, dimana pengguna iPhone dapat mencoba Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 selama 30 hari dengan membayar 1 dollar saja.

Nah, untuk sekarang ini Samsung memberikan tawaran lain yaitu akan memberikan uang $200 untuk pengguna iPhone yang beralih ke produknya tersebut. Riciannya begini nih, $100 akan diberikan dalam bentuk credit di Google Play dan $100 akan berbentuk cek. Menurut Android Central dalam artikelnya.

Untuk mendapatkan $200, kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengisi informasi detail dari diri kalian dan melampirkan foto tanda terima/bon pembelian produk Samsung. Nah setelah itu kalian akan mendapatkan email yang didalamnya berisi kupon kode yang dapat ditukarkan dengan credit Google Play senilai $100. Berarti masukin emailnya jangan salah ya..

Selanjutnya Android Central menambahkan kembali, untuk mendapatkan $100 lagi, kalian harus sudah membeli salah satu produk dari Samsung (Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge Plus atau Galaxy Note 5) yang telah ditentukan oleh mereka pada tanggal 31 Desember 2015. Setelah itu, kalian ikuti program trade-in, menukar iPhone kalian dengan $100 pada 1 Januari 2015.

Baru-baru ini Samsung telah memperkenalkan generasi kelima dari Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan sisi melengkung di bagian kanan dan kirinya. Selain itu, ada beberapa fitur yang di perbarui dan di tambahkan oleh Samsung. 


So, gimana nih fanboy? Kalian tertarik dengan program Samsung ini? Hayoo.. katanya fanboy masa dikasih beginian langsung terpancing sih. Buktikan dong kalo diri kalian adalah fanboy yang setia lol.

Sumber : Android Central
Disqus Comments