Minggu, 02 Agustus 2015

Tidak dapat Menjawab Panggilan Masuk di iPhone? Coba Solusi ini


Pernah mengalami kondisi kalian tidak dapat mengangkat panggilan masuk dari iPhone kalian? Nah menurut sumber yang saya dapatkan juga mengalami hal yang sama dan ia memiliki solusinya.

Note : Ia = Sumber

Jadi, kronologinya seperti ini. Masalah ini ditemukan ketika iPhone 6 Plus sumber dalam keadaan tidak dikunci. Ketika ia mendapatkan panggilan masuk dan melakukan tap pada Accept (untuk mengangkat telepon) masalahpun terjadi. Tombol Accept ini tiba-tiba tidak merespon sehingga ia memutuskan untuk mereject panggilan tersebut. Namun, anehnya ketika iPhone dalam keadaan terkunci, ia dapat mengangkat panggilan masuk dengan swipe ke arah kanan ketika muncul tulisan "Slide to Answer".

Melihat hal tersebut, ia mencoba untuk melakukan reboot iPhone 6 Plusnya beberapa kali, bahkan sampai melakukan Reset Network Settings tapi tidak terjadi apa-apa. Beberapa user yang telah melakukan kedua solusi ini berhasil memperbaiki masalah ini hanya saja bersifat sementara, setelah beberapa saat masalah tersebut muncul kembali.

Kemudian ia mencoba untuk menekan tombol Power/Sleep ketika ia mendapatkan panggilan masuk pada saat iPhone tidak terkunci. Hasilnya adalah bisa, tapi cara ini tidak selamanya berhasil. Munculnya masalah ini sangat mengganggu, tapi untungnya ia tidak sering mendapat panggilan masuk. Sepertinya untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan melakukan restore ulang iPhone 6 Plusnya. Jadi, ia dapat menghilangkan masalah panggilan masuk tersebut.

Apakah kalian mempunyai solusi lain untuk menyelesaikan masalah ini?

Referensi dari  Gautam Prabhu
Disqus Comments