Sabtu, 05 September 2015

3 Alasan untuk Tidak Membeli iPhone 5S Saat ini


Jika saat ini kalian berencana untuk membeli iPhone 5S mau baru atau bekas. Sebaiknya ditahan dulu sampai 9 September ini. Memamng iPhone 5S memiliki fitur Touch ID dan dapat menggunakan iOS 9 sama seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tapi saya mempunyai pertimbangan yang harus kalian pikirkan juga, selain harga yang terdapat kemungkinan akan turun ketika iPhone terbaru rilis. Mau tau apa aja?

Rumor iPhone 6C akan Rilis


Buat kalian yang masih menyukai iPhone dengan layar kecil, maka iPhone 6C lah jawabannya. Walaupun pada acara Apple Event 9 September nanti Apple tidak memperkenalkan iPhone imut-imut ini (Rumornya), tapi kedatangan iPhone ini akan hadir pada akhir tahn atau awal tahun 2016. Suka suka Apple deh pokoknya, fanboy mah nunggu aja..

Ada yang perlu kalian ketahui mengenai iPhone 6C, antara lain adalah iPhone 6C ini akan menggunakan prosesor yang lebih bagus dibandingkan iPhone 5S, selain itu iPhone 6C mendukung NFC dan Touch ID (Rumornya ya) dan masih banyak lagi.


Kehadiran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus


Rumor mengenai kehadiran iPhone generai terbaru milik Apple sudah terkuak. Dalam acara itu perusahaan tersebut akan memperkenalkan lini terbaru dari iPhone, iPad dan Apple TV. iPhone 6S di rumorkan memiliki fitur-fiture yang berbeda daripada generasi sebelumnya, antara lain adalah Force Touch, Kamera belakang 12MP, Kamera depan 5MP, prosesor A9 dan RAM 2GB.

Selain itu, munculnya iPhone 6S akan menggunakan harga kontrak yang sama dengan iPhone 6. Kemudian untuk iPhone 5S Apple akan menghilangkan harga kontrak dan mendiskontinu iPhone 5C.


Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge Plus dan Lainnya

Sepertinya pesaing ketat Apple yaitu Samsung tidak mau kecolongan start, buktinya adalah Samsung merilis dua smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5. Yang memiliki fitur-fitur seperti Live Youtube Broadcast, Gabungan teknologi Video Image Stabilization + Optical Image Stabilization, sehingga ketika dapat meminimalisir efek goyangan pada hasil video yang direkam dan stylus pen terbaru (untuk Galaxy Note 5).

Disqus Comments