Sabtu, 05 September 2015

Apple Buka Apple Store Pertama di Belgia pada 19 September


Apple akan membuka Apple Store terbarunya di Brussels,Belgia. Jadi,untuk warga Belgia kini dapat membeli produk dari Apple melalui Apple Store yang ada di kota kalian. Oh iya, ketika nanti pertama kali dibuka Apple Store ini akan dihadiri oleh satu atau dua orang karyawan yang ternama di Apple. Tim Cook kah? Atau siapa?.

Detail dari Apple Store terbaru ini ada di website resmi Apple. Selain itu, Apple Nieuws Vlaanderen salah satu website yang membahas mengenai Apple asal Belgia juga telah mengkonfirmasi bahwa Apple telah siap untuk membuka Store terbarunya tersebut, pada 19 September nanti.

Store milik Apple yang ada di Belgia akan hadir di Avenue de la Toison d’Or. Di dalam mall tersebut, Apple Store akan berada di antara butik dan brand high class lainnya, seperti toko perhiasan Holemans dan Cartier.

Jika saat ini fokus Apple adalah meningkatkan jumlah tokonya di Tiongkok untuk meningkatkan cakupan pasarnya dan beberapa waktu yang lalu bahwa Apple telah membuat Apple Store di Dubai. Walaupun begitu, tidak ada salahnya bahwa Apple membuka tokonya di tempat lain.

Sumber : CultofMac
Disqus Comments