Kamis, 17 September 2015

Apple Rilis iTunes 12.3 dengan Dukungan iOS 9, El Capitan, Two-Factor Apple ID Authentication dan Lainnya


Terkait dengan rilisnya iOS 9, secara bersamaan Apple juga merilis iTunes versi 12.3 dengan fitur terbaru dan dukungan untuk sistem operasi terbaru milik Apple. Nah, baru-baru ini Apple telah merilis versi terbaru dari iTunes di dua platform (Windows dan Mac). Tentunya, iTunes versi ini lebih stabil dibandingkan versi sebelumnya. 

Buat kalian yang mau install update ini sediakan kapasitas penyimpanan kosong 229 MB untuk Mac dan Windows sekitar 120 MB - 179 MB.

Berikut adalah changelog dari iTunes 12.3
  • Improves Apple Music accessibility with VoiceOver.
  • Resolves a problem that prevented reordering of songs within Up Next.
  • Fixes a problem where some radio stations did not appear within Recently Played.
  • Addresses an issue where songs you loved on iOS did not appear loved on iTunes.
  • Supports two-factor authentication to secure your Apple ID.

Download iTunes : Windows 32 Bit : Download Link | Windows 64 Bit : Download Link | Mac OS X : Download Link

Oh iya buat yang udah punya iTunes terus mau update. Caranya mudah kok, kalian klik icon kecil di pojok kiri atas, pilih "Show Menu Bars". Kemudian pilih Help > Check for Updates. Pesan pop up akan muncul untuk mengkonfirmasi apakah kalian benar-benar ingin update ke iTunes terbaru. Tekan tombol "Update iTunes xx.x". Proses download akan berlangsung diikuti dengan install di akhir prosesnya. Voila, iTunes kalian sudah up to date sekarang. Ini untuk Windows ya.

Buat Mac, kalian cukup buka Mac App Store kemudian pilih tab Update. Cara lainnya adalah buka iTunes dari perangkat Mac kalian kemudian pilih menu Check for Updates. Tidak berbeda jauh lah seperti di Windows.
Disqus Comments