Sabtu, 19 September 2015

Beginikah Tampilan Boks dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus?


iPhone 6S dan iPhone 6S Plus direncanakan oleh Apple akan dirilis ke publik pada 25 September dan pada tanggal tersebut juga Apple akan mulai mengirimkan perangkat tersebut ke konsumen yang sudah melakukan pre-orde pada 12 September kemarin. Sebelum kemunculan perangkat iPhone terbaru milik Apple ini beredar foto dari tampilan boks yang berbeda-beda berdasarkan warna iPhone 6S dan 6S Plus.

Ternyata situs asal Spanyol, yaitu iPhonero yang membocorkan tampilan boks dari iPhone terbaru ini. Bisa kalian lihat gambar dibawah ini masing-masing boks memiliki gambar ikan yang berbeda-beda, mirip seperti rumor yang beredar sebelumnya. Untuk sisi kanan dan kirinya tidak ada perbedaan masih ada tulisan "iPhone 6S" atau "iPhone 6S Plus". Kemudian untuk sisi atasnya terdapat logo Apple.


Mimin kan tadi sebelumnya udah bilang ya kalo warna ikan yang berbeda-beda tersebut menandakan warna dari iPhone tersebut. Berikut mimin jelasin ya.
1. iPhone dengan warna Rose Gold (Pink) pada boksnya terdapat ikan berwarna Orange.
2. iPhone dengan warna Gold (Emas) pada boksnya terdapat ikan berwarna Biru dan Emas.
3. iPhone dengan warna Silver di boksnya terdapat ikan berwarna Biru.
4. dan terakhir untuk iPhone berwarna Space Gray boksnya terdapat ikan berwarna Merah.

Nantinya masing-masing warna ikan tersebut dapat digunakan oleh pengguna iPhone 6S dan 6S Plus sebagai wallpaper.

Jadi, nanti misalkan gambar ini benar. Kalian sudah dapat membedakan warna iPhone walaupun hanya melihat dari boksnya saja. Metode ini dapat kalian gunakan untuk memastikan barang tersebut asli atau tidak ya. Jadi, misalkan kalian membeli iPhone berwarna Space Gray tapi boksnya warna biru, nah loh kalian harus curiga nih soalnya kalo dilihat dari penjelasan diatas harusnya warna ikannya itu Merah. (Perumpamaan aja ya).

SumberMacrumors
Disqus Comments