Rabu, 16 September 2015

Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Rilis iOS 9 GM di Indonesia


Apple memang akan merilis iOS 9 versi Golden Master (Final) pada 16 September, tapi itu berlaku buat di negara tersebut ya. Nah untuk di Indonesia sepertinya akan berbeda, karena disebabkan bedanya zona waktu antara negara kita dengan Amerika sana. Tidak cuma Indonesia kok, beberapa negara yang beda zona waktu dengan Amerika juga harus menyesuaikan waktunya.

Meskipun Apple belum mengkonfirmasi detail dari rilisnya iOS 9 ini tapi beberapa sumber menyebutkan mereka akan merilis iOS 9 pada pukul 10 pagi waktu Pasifik.

iOS 9 dikabarkan dapat di install di perangkat iOS lama (Contohnya : iPhone 4S), karena versi iOS ini diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, iOS 9 menghadirkan fitur Multitasking untuk iPad, dukungan merekam video 4K, 3D Touch dan lain-lainnya. Tidak ketinggalan, rumornya iOS 9 ini akan susah untuk di jailbreak. Hal tersebut bertolak belakang dengan video yang di tunjukkan oleh iH8Snow mengenai jailbreak iOS 9. So, masalah jailbreak sampai saat ini masih misteri ya guys..

Untuk mengetahui kapan iOS 9 rilis di Jakarta, kalian dapat melihatnya pada gambar di bawah ini.


Saya hanya menampilkan waktu di Jakarta ya, untuk wilayah Indonesia Tengah kalian cukup menambahkan +1 jam dan Indonesia Timur +2 jam. Oke? Sudah mengerti kali ya. Nah sebelum iOS 9 hadir ada beberapa hal yang harus kalian lakukan nih. Selengkapnya bisa baca di 6 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum iOS 9 Rilis
Disqus Comments