Kamis, 17 September 2015

Daftar Harga Terbaru dari Penambahan Kapasitas Penyimpanan iCloud di Indonesia dan Negara Lainnya


Apple telah menepati janjinya untuk menurunkan harga untuk penambahan kapasitas dari iCloud Storage. Hal tersebut bersamaan dengan kemunculan iOS 9 yang dirilis baru-baru ini (Masih fresh from the oven). Meskipun kalian diberikan kapasitas penyimpanan kosong 5 GB di iCloud tanpa bayar apapun, tapi Apple menyediakan penambahan kapasitas penyimpanan untuk layanan cloudnya tersebut dengan membayar mereka setiap bulannya.

Nah, saya mendapatkan informasi bahwa sekarang Apple menghadirkan opsi penambahan kapasitas dari iCloud mulai dari 50 GB, 200 GB, 1 TB. Kalo harganya min? Mahal ga sih? Wuih.. ngga dong, kan udah turun. Berikut penjabaran harga penambahan kapasitas iCloud di Indonesia

1. Jika kemarin kapasitas 20 GB itu pengguna harus membayar Rp. 15.000 (Kurang lebih), sekarang dengan harga tersebut kalian akan mendapatkan kapasitas penyimpanan tambahan di iCloud sebesar 50 GB.

2. Untuk kapasitas penyimpanan 200 GB, Apple menurukan harganya dari Rp. 57.000 menjadi Rp. 45.000. (Kurang Lebih)

3. Kemudian yang terakhir untuk kapasitas 1 TB, pengguna harus cukup membayar Rp. 149.000 (sebelumnya Rp. 300.000). [Kurang Lebih].

Selain di Indonesia saya juga akan memberikan daftar harga terbaru di negara lainnya, seperti Singapura, Amerika, Kanada, Inggris, dan lain-lainnya.


Jadi, sekarang udah tertarik untuk upgrade kapasitas penyimpanan di iCloud atau belum?
Disqus Comments