Sabtu, 12 September 2015

Hadirkan Fungsi 3D Touch di iPhone Lamamu dengan Tweak Jailbreak Ini


Salah satu yang membuat iPhone menjadi brand smartphone paling populer di dunia yang saat ini sedang menggapai karir cemerlangnya, bahkan sampai membuat pesaingnya iri. Selain itu, dengan dukungan iOS yang terbilang cukup efisien untuk memanajemen hardware dari iPhone. Versi iOS terbaru yaitu iOS 9 diklaim akan lebih ringan dan dapat digunakan di perangkat iPhone lama (iPhone 4S).

Dalam Apple Event pada 9 September lalu, Apple telah memperkenalkan iPhone 6S dan 6S Plus yang memiliki teknologi 3D Touch. Teknologi ini merupakan nama lain dari Force Touch yang telah digunakan sebelumnya di Apple Watch dan Macbook 12 inch. Hal tersebut merupakan pertama kalinya produk iPhone dapat merasakan dan membedakan sentuhan tangan penggunanya yang terbagi dalam tiga tingkatan. Dengan 3D Touch ini pengguna dapat menggunakan aplikasi tanpa harus membuka aplikasi tersebut, bisa dibilang shortcut gitu lah. Jadi, dapat mengehmat waktu untuk membuka aplikasi kan?

Nah, untuk pengguna iPhone selain 6S dan 6S Plus. Kalian harus berbahagia, karena developer tweak jailbreak asal Yunani Elias Limneos akan merilis tweak yang memiliki fungsi mirip 3D Touch untuk perangkat iPhone lama (iPhone 4S, iphone 5 dan seterusnya). Tweak Jailbreak ini support dengan beberapa aplikasi bawaan iPhone seperti Phone, Settings, dan Kamera. Sebelum menggunakan tweak dari Limneos ini kalian harus memastikan bahwa iOS yang sekarang digunakan adalah versi 8 atau terbaru.

Katanya sih tweak ini hampir selesai pengerjaannya dan akan dirilis jika sudah komplit. Jadi, tunggu aja ya jailbreakers/ Oh iya buat yang mau liat demonya, bisa look it look it video dibawah ini ya.
Gimana? Tertarik dengan tweak jailbreak buatan Elias Limneos ini? Tunggu aja ya kabar selanjutnya, nanti mimin akan update kalo sudah tersedia di Cydia.
Disqus Comments