Selasa, 01 September 2015

Iklan Terbaru Apple Music Memulai Debutnya di MTV Video Music Award 2015


Untuk melanjutkan pemasaran dari Apple Music, Apple telah merilis iklan terbarunya dalam acara MTV Video Music Award (VMA) tahun ini. Dalam video iklan yang berdurasi 60 detik itu menampilkan artis R&B yaitu The Weeknd yang sedang memutar lagu dari playlist "Most Played" dan Beat 1 Radio.

Berikut adalah Iklan Pertama dari Apple Music

Dalam iklan tersebut terlihat The Weeknd yang telah selesai menghibur fansnya kemudian berjalan keluar masuk ke limonya. Ketika didalam ia membuka playlist dari lagu miliknya di Apple Music dan Beats 1 Radio. Diakhir video muncul artis John Travolta sebagai supir dari limo tersebut.

dan ini adalah Iklan Kedua dari Apple Music (Lanjutan)

Di Iklan kedua berlatar afterparty gitu. Jadi, The Weeknd turun dari limonya menuju sebuah tempat yang didalamnya banyak orang pesta. Setelah itu ia memutar sebuah lagi dari playlist dan seketika suasanapun berubah seiring dia mengganti lagunya. Mulai dari beat yang santai sampai beat yang cepat.

Dalam iklan kedua tersebut menggunakan tagline "It's all in your head. Create your own party. Unlimited music for $9.99.". Iklan ini ternyata tidak di posting kedalam akun resmi youtube Apple, tapi anehnya malah The Weeknd sendiri yang memposting iklan tersebut di akun youtubenya. Wah wah..

Disqus Comments