Rabu, 09 September 2015

Inilah Jadwal Live Streaming Apple Event 9 September di Indonesia



Apple hari ini akan mengadakan Apple Event, dimana dalam acara tersebut mereka akan mengumumkan lini terbaru dari produk iPhone (iPhone 6S dan iPhone 6S Plus), iPad (iPad Pro dan iPad Mini 4) dan Apple TV (Generasi 4).

Acara ini akan dilaksanakan di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco yang katanya dapat menampun 7000 penonton. Dalam undangannya kepada awak media untuk dapat hadir di Apple Event nanti, mereka mengusung tagline "Hey Siri, give us a hint.". Seperti tahun lalu, Apple akan menghadirkan live streaming dari acaranya tersebut.

Apple akan mulai acaranya ini pada pukul 10 am waktu pasifik. Jadi, untuk fanboy Indonesia yang ingin menonton live streaming dari Apple Event ini harus menyocokkan waktu Indonesia dengan waktu di San Francisco sana. Berikut adalah daftar jadwal live streaming dari Apple Event 9 September.


Bisa dilihat untuk wilayah Jakarta (WIB), acara ini akan dimulai pada pukul 12 AM Hari Selasa. Untuk wilayah Indonesia Tengah kalian cukup menambahkan waktunya +1 dan Indonesia Timur +2. Apabila kalian bingung atau kota kalian tidak ada di daftar diatas, kalian dapat membuka situs berikut Time and Date.

So jangan kelewatan ya guys. Jangan lupa juga tetap pantau Applenesian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Apple Event ini.

Disqus Comments