Sabtu, 19 September 2015

iPhone 6S Dilaporkan Memiliki Tulisan "S" Kecil di Bagian Belakangnya


Menurut laporan situs asal Tiongkok Feng yang mengatakan bahwa iPhone 6S akan berbeda dari generasi S lainnya. Loh mengapa? Mereka melaporkan bahwa iPhone ini akan memiliki tulisan kecil "S" di bagian belakangnya. Dalam artikel yang ditulisnya ini mereka mengambil contoh iPhone 6S Rose Gold.

Jika teman atau kalian sendiri punya unit iPhone 5S. Coba liat deh bagian belakangnya ada tulisan S nya atau tidak? Pasti ngga ada kan? Nah.. mungkin in dimaksudkan Apple untuk dapat memudahkan pengguna memedakan mana iPhone 6 dan iPhone 6S. Jadi, nanti cari case yang tidak menutupi tulisan S kecil ini ya biar ngga disangka iPhone 6.

Tertarik untuk membeli iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini? Kalian dapat membelinya di Apple Store Singapura pada 25 September, tapi tentunya kalian harus jotos-jotosan dengan Fanboy disana (Ngantri coy). Tapi kalo sekarang budget kalian belum tersedia tidak kenapa, kalian bisa menunggu sampai unit iPhone terbaru ini masuk ke Indonesia kira-kira 6-7 bulan (bisa lebih cepat bisa lebih lambat) dari sekaranglah ya, karena di Indonesia cuma ada Reseller aja belum ada Apple Store resmi.

SumberMacrumors
Disqus Comments