Kamis, 03 September 2015

iPhone Terbaru Hadir Dengan 7000 Series Aluminium dan Kapasitas 16 GB


Rumor mengenai opsi dari kapasitas penyimpanan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus masih berlanjut. Jika flashback kebelakang, kapasitas 16GB pertama kali hadir di iPhone 3GS sampai model iPhone terbaru saat ini. Menurut sumber, walaupun iPhone terbaru memiliki kemampuan untuk menangkap objek video dengan resolusi 4K, nampaknya iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan memiliki opsi kapasitas penyimpanan : 16 GB, 64 GB. dan 128 GB. Kemudian untuk harga kontraknya masih sama seperti iPhone model sebelumnya, yaitu $199, $299, $399 untuk iPhone 6S dan $299, $399, $499 untuk iPhone 6S Plus.

Munculnya iPhone 6S dan iPhone 6S Plus berdampak pada produk-produk iPhone lama, seperti iPhone 5C yang akan di diskontinu oleh Apple karena rumornya Apple akan mengeluarkan iPhone 6C yang saat ini masih belum diketahui kapan waktunya dan iPhone 5S terbebas dari biaya kontrak alias gratis. 

Selain itu, iPhone terbaru milik Apple yang akan diperkenalkan pada Apple Event 9 September akan menggunakan 7000 series aluminium yang pertama kali sudah digunakan pada Apple Watch Sport. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh 9to5Mac. Apple mengklaim bahwa 7000 series aluminium 60% lebih kuat dibandingkan logam campuran standar. Berikut adalah kutipan Apple terkait dengan logam campuran kustom miliknya
For Apple Watch, we created a new alloy of 7000 Series aluminum that’s 60 percent stronger than standard alloys. Yet it’s very light. Together with the Ion-X glass covering the display, it makes the Sport collection watches up to 30 percent lighter than our stainless steel models. It’s also exceptionally pure, with a beautifully consistent appearance that’s difficult to achieve with traditional aluminum alloys.
Mungkin kalian sudah mengetahui bahwa iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan menggunakan teknologi force touch, kamera 12 megapiksel dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K, chip A9, RAM 2GB, pilhan warna terbaru (Rose Gold) dan wallpaper animasi. Diperkirakan iPhone ini akan mulai dijual oleh Apple di tokonya pada 18 September.


Sumber : 9to5Mac
Disqus Comments