Jumat, 18 September 2015

Kesal, Fans Android Cemooh Aplikasi "Move to iOS" di Google Play Store


Dua hari yang lalu, Apple telah merilis sebuah tools "Move to iOS" di Google Play Store yang berfungsi untuk mentransfer data dari perangkat Android ke iOS. Hal tersebut sebelumnya pernah di bicarakan oleh Apple di WWDC 2015 terkait iOS 9. Nah, hadirnya aplikasi ini merupakan pertama kalinya untuk Apple merilis aplikasi untuk Android.

Belum genap 24 jam kehadirannya, aplikasi Move to iOS sudah mendapat cemoohan dari pengguna Android (Lebih pasnya Fanboy Android). Lebih parahnya mereka yang mencemooh itu memberikan rating hanya 1 (satu bintang). Kira-kira sekarang udah 12.845 pengguna yang memberikan rating 1 untuk aplikasi ini. Tapi masih ada loh yang berbaik hati memberikan rating 5 untuk aplikasi ini jumlah sekitar 2769 pengguna.

Mungkin kalian mau tau apa tanggapan dari pengguna Android (Fanboy Android) terhadap aplikasi Move to iOS ini?


Tuh bisa kalian liat kan? Bahkan aplikasi ini dianggap spyware oleh salah satu pengguna Android haha. Lucu nih! Tapi ya gapapa lah itukan hak dia untuk berkomentar, sudah biasa iOS user hate Android dan Android user hate iOS. Udah lazim jadinya.

Penasaran sama berapa orang yang review dan me-rating aplikasi ini?


Sampai saat ini ada 16.017 pengguna yang mereview aplikasi ini dan kira-kira 80% nya memberikan review yang negatif + rating 1 dan hanya 17 % yang memberikan komentar sedikit lebih positif dan rating 5.

Jadi, gimana nih pendapat kalian nih Fanboy Apple? Jangan sampai terprovokasi aja ya..
Disqus Comments