Jumat, 04 September 2015

KGI : iPhone 6S Mempunyai Kamera Depan 5 Megapiksel


iPhone milik Apple terbaru yang akan diperkenalkan 5 hari lagi, yaitu iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang sebelumnya dikabarkan akan memiliki kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. 

Menurut Ming-Chi Kuo dalam catatan yang dikutip dari Macrumors, selain dari resolusi 12 megapiksel untuk kamera belakangnyanya, kamera depan dari iPhone terbaru juga akan ditingkatkan menjadi 5 megapiksel. Hal tersebut diperkuat dengan dokumen yang diposting ke situs Weibo yang menampilkan bahwa iPhone 6S akan di upgrade kamera depannya dengan 5 resolusi megapiksel.

Untuk pengguna yang sering selfie dan Facetime bareng pacar atau keluarganya, mungkin peningkatan resolusi dari kamera iPhone 6S akan menjadi daya tarik konsumen. Tidak hanya itu sih, dengan iPhone 6S kalian dapat merekam video beresolusi 4K dengan kamera belakangnya.

Selain kamera, Kuo juga mengkonfirmasi bahwa iPhone 6S dan iPhone 6S akan memiliki opsi kapasitas penyimpanan mulai dari 16 GB, 64 GB dan 128 GB sama seperti iPhone 6. Dalam artikel sebelum-sebelumnya muncul gambar rumor dari Steve Hemmerstoffer yang mengupload foto dari boks iPhone 6S. 

Kemudian, Kuo juga membenarkan mengenai rumor bahwa iPhone terbaru milik Apple akan menggunakan tekonologi Force Touch, pilihan warna Rose Gold, dan upgrade Touch ID. Ia juga mengatakan bahwa iPhone 6S sedang dalam proses produksi masal yang telah berjalan sejak pertengahan agustus.

Sumber : Macrumors
Disqus Comments