Kamis, 10 September 2015

Kumpulan Video Perkenalan Produk Apple Terbaru di Apple Event 2015


Dalam memperkenalkan produk terbarunya Apple menyisipkan beberapa video di tengah presentasi dari suatu produk. Hari ini Apple telah memperkenalkan iPad Pro, iPad Mini 4, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, Apple TV Generasi 4, Apple Pencil dan Apple Watch. Video tersebut dimaksudkan untuk memberikan demo atau sebagai alat promosi yang saat ini sudah ada di channle Youtube Apple.

Apple Watch

Pertama-tama Apple memperkenalkan Apple Watch terbaru dan varian warna terbaru untuk jam pintar miliknya.

iPad Pro

Kedua, Tim Cook memperkenalkan "The biggest iPad ever" yaitu iPad Pro dalam acara Apple Event. Disusul dengan video pembukaan yang memperkenalkan bentuk iPad tersebut dengan latar belakang luar angkasa.

Selanjutnya, video berdurasi tiga menit empat puluh detik yang di narasikan oleh John Ive yang menjelaskan kehandalan dari tablet tersebut dan menunjukkan bahwa iPad Pro dapat melakukan semua aktifitas walaupun layarnya yang cukup besar. Kalian pasti mikirnya susah kan buat pake iPad ini? Alasannya pasti karena kegedean ya..

Terakhir adalah video perkenalan Apple Pencil yang akan disandingkan dengan iPad Pro. Berikut videonya.

“Apple Pencil is designed to look and feel like a familiar tool,” reads the description. “Yet with its meticulously engineered technology, working with our most advanced Multi-Touch display, it delivers an extraordinary new level of precision.”

Apple TV 

Sebelum memperkenalkan Apple TV terbaru Tim Cook mengatakan Generasi terbaru dari perangkat ini adalah "This is The future of television". Kenapa Cook bisa ngomong kayak gitu? Sebabnya adalah Apple TV Generasi 4 ini telah didukung dengan Siri dan App Store. Aplikasi dalam TV? Luar biasa..

iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

Yap, terakhir adalah video perkenalan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Selanjutnya adalah teknologi 3D Touch (sebutan Force Touch untuk iPhone 6S dan 6S Plus). Pertama kali teknologi ini ditanamkan pada Apple Watch dan Macbook 12 inch. Akan tetapi, Force Touch hanya mendukung dua dimensi/tipe sentuhan, nah 3D Touch memiliki 3 dimensi/tipe sentuhan. Lebih akurat pula.. Bukan berarti Force Touch jelek ya, hanya saja 3D Touch adalah inovasi baru dari Apple. Mungkin teknologi ini akan diimplementasikan di produk Apple selanjutnya.

Kira-kira itu aja sih. Kalo ada yang kurang mohon maaf ya. Jangan lupa tinggalin komentarnya dan follow Twitter Applenesian ya.
Disqus Comments