Sabtu, 12 September 2015

Samsung Kembali Ejek Apple dalam Iklan Terbarunya "It's not a Phone, It's a Galaxy"


Wah.. Samsung lagi-lagi mengejek produk Apple nih di iklan terbarunya. Yang mana tuh min? Itu loh iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Dengan tagline "It's not a Phone. It's a Galaxy" perusahan smartphone asal Korea Selatan ini mengejek kalau produk iPhone ini tidak dapat melakukan pengisian ulang baterai via wireless charging. (Ya memang sih).

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Samsung membandingkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Note 5 nya yang dapat di isi baterainya menggunakan wireless charging. Pada detik 22, kalian dapat melihat tangan si peraga ini bergerak ke kanan ke kiri seakan-akan produk terbaru dari Samsung ini akan menyingkirkan iPhone 6S dan 6S Plus.

Sebenarnya sih kita ngga usah heran mengenai perang iklan dari masing-masing brand smartphone ini. Sebelumnya, Apple pernah merilis iklan dengan tagline "If it's not an iPhone, it's not an iPhone". Dan sepertinya si Samsung ini termotivasi ingin membalas iklan dari Apple tersebut dan voila akhirnya tercapai juga ya.. 

Oh iya, di akhir-akhir video mimin melihat Galaxy Gear S2, smartwatch pesaing Apple Watch yang menurut mimin keren (Ini fakta ya bukan promosi). Gear S2 ini ternyata anti mainstream sodara-sodara, karena jika yang lainnya menggunakan OS Android Wear nah jam pinta milik Samsung ternyata menggunakan Tizen OS.

Sumber : Samsung
Disqus Comments