Senin, 28 September 2015

Seberapa Cepatkah Performa Touch ID iPhone 6S dan 6S Plus?


Generasi baru Hardware baru. Itulah yang bisa mencerminkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Selain peningkatan dari segi CPU, RAM, dan Kamera. Apple juga tidak lupa mengganti Touch ID di kedua perangkat tersebut dengan generasi yang baru juga. Seperti yang diklaim perusahaan tersebut Touch ID generasi terbaru (kedua) ini memiliki performa yang lebih baik dan lebih responsif dibandingkan Touch ID generasi sebelumnya.

Jika kalian belum paham mengenai Touch ID mimin jelasin ya. Jadi, Touch ID itu adalah sebuah hardware yang dapat digunakan oleh pengguna iPhone (Mulai dari 5S) dan iPad (Mulai dari Mini 3 /4 dan Air 2) sebagai otentikasi aktifitasnya, contohnya seperti pembelian aplikasi atau konten dari App Store, Apple Store atau iTunes Store dan membuka kunci (Alternatif dari Passcode).

Beberapa pengguna yang sudah memiliki iPhone 6S atau iPhone 6S Plus ini mengklaim bahwa Touch ID di iPhone terbaru milik Apple ini memiliki performa yang oke banget dan lebih responsif. Pada postingan mimin yang sebelumnya juga membahas mengenai kalo Touch ID generasi terbaru yang dipasang di iPhone 6S dan 6S Plus ini dapat digunakan walaupun keadaan tangan sedang basah.

Nah, kira-kira secepat apa sih performa dan seberapa responsifkah Touch ID ini? Kalian dapat melihatnya di video berikut.
Kira-kira kalo dibandingkan dengan performa Touch ID generasi sebelumnya, siapa yang menang ya? Yuk lihat video dibawah ini (Lagi).
Disqus Comments