Kamis, 03 September 2015

The Weeknd, The Chemical Brother dan Lainnya akan Hadir dalam Acara Apple Music Festival


Apple hari ini mengumumkan kabar baru dari Apple Music Festival melalui Beats 1 Radio yang sebelumnya acara ini telah diberitahukan sebelumnya pada pertengahan bulan agustus. Acara ini dibuat untuk menggantikan festival musik tahunan Apple, yaitu iTunes Music Festival. Sama seperti iTunes Festival, Apple Music Festival merupakan konser akbar tahunan yang menghadirkan artis/pemusik dunia dan akan digelar 10 hari berturut-turut. Tahun ini Apple menunjuk London sebagai tuan rumah dari acara festival musik akbarnya tersebut. So interesting,buddy.

Acara ini akan diisi dengan penampilan dari artis-artis dunia, seperti The Weeknd dan The Chemical Brother berdasarkan informasi dari akun twitter Apple Music. Selain nama dua artis tersebut, muncul nama James Bay, Leon Bridges dan Take That. Katanya nih ya si James Bay ini akan satu panggung dengan Pharell William dan Leon Bridges bersama Florence + The Machines.

Selain nama artis diatas, terdapat artis lainnya yang akan ikut serta dalam Apple Music Festival, yaitu Pharell William (So Pasti), One Direction (Mana nih fansnya...), mereka akan satu panggung dengan Little Mix, dan Disclosure. Apple akan terus mengupdate line up artis yang akan hadir dan informasi terbaru dari Apple Music.

Apple Music Festival akan diadakan mulai 19 - 28 September 2015. Bagi kalian yang tidak dapat hadir atau ikut, dapat menontonnya via Apple Music. Tentunya kalian harus berlangganan terlebih dahulu Apple Music.

Sumber Apple Music Fetival
Disqus Comments