Senin, 28 September 2015

Touch ID iPhone 6S dan 6S Plus Dilaporkan Lebih Sensitif


Salah satu peningkatan yang dilakukan Apple pada iPhone generasi terbaru adalah Touch ID nya, seperti yang dilaporkan perusahaan tersebut bahwa iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan menggunakan Touch ID generasi kedua yang diklaim oleh mereka lebih responsif dan performanya lebih baik dibandingkn Touch ID sebelum-sebelumnya.

Jika Touch ID generasi pertama terkadang tidak dapat digunakan ketika tangan sedang dalam keadaan basah, lembab atau kotor. Hal tersebut tidak berlaku di Touch ID milik iPhone 6S dan 6S Plus. Pengguna tetap dapat menggunakan fungsi dari Touch ID seperti membuka kunci (Contoh ya). Seperti yang diungkapkan David Barnard yang mengatakan bahwa Touch ID generasi kedua ini selain cepat juga lebih responsif walaupun keadaan tangan yang lembab.
Oh iya, Touch ID itu tidak waterproof ya. Jadi, kalian harus berhati-hati juga menggunakan tombol ini, walaupun bisa digunakan meskipun tangan lagi basah tapi harus diperhatikan juga basahnya seberapa basah.

Kalian udah liat waterproof test iPhone 6S dan 6S Plus? Kalo belum bisa lihat videonya di artikel berikut Video Waterproof Test iPhone 6S dan 6S Plus

Sumber : David Barnard
Disqus Comments