Kamis, 10 September 2015

Video 3D Touch Apple Ungkap Kapasitas Baterai iPhone 6S


Dalam sebuah video yang ditampilkan oleh Apple pada acara Apple Event 9 September, beberapa penonton ada yang melihat sebuah tanda yang dindikasi mengungkap kapasitas baterai dari iPhone 6S. Berkapasitas Di situ tertera "1715 mAh" , apabila benar itu berarti iPhone 6S kapasitas baterainya di downgrade karena iPhone 6 memiliki kapasitas 1810 mAh saja.

Rumor tersebut juga menandakan bahwa iPhone 6S Plus juga akan di downgrade kapasitas baterainya menjadi 2750 mAh, sedangkan iPhone 6 memiliki kapasitas baterai 2910 mAh. Meskipun begitu, Apple belum mengkonfirmasi mengenai kapasitas baterai iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Semuanya akan terungkap pada minggu depan atau ketika perangkat tersebut sudah ready.

Bukan tidak mungkin sih sebenarnya kalo Apple berencana untuk downgrade kapasitas baterai di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, mengingat prosesor yang digunakan lebih hemat energi. Selain itu, faktor lainnya adalah hadirnya Taptic Engine yang memakan space walaupun tidak terlalu banyak tapi karena itu Apple mungkin akan memperkecil ukuran baterai dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Sampai saat ini belum Apple belum konfirmasi rumor ini. Haduh Apple, kamu penuh misteri ya :(

Sumber : MacRumors
Disqus Comments