Sabtu, 26 September 2015

Video : Unboxing dan Drop Test iPhone 6S


Sebelum kemunculan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ke publik, konsumen harus melakukan pre-order terlebih dahulu dan hari ini merupakan waktu-waktu krusialnya. Kenapa? Karena pada saat ini Apple telah meluncurkan iPhone 6S dan 6S Plus ke publik yang dapat dibeli melalui Apple Store di Negara yang dipilih oleh Apple. Sedangkan untuk yang sudah melakukan pre-order dari 12 September kemarin akan mendapatkan produk iPhone hari ini, bahkan ada yang sudah mendapatkannya dari kemarin-main (What a lucky person).

Nah, jika kalian belum bisa mendapatkan unit iPhone terbaru ini (Ya memang karena iPhone 6S dan 6S Plus belum tersedia di Indonesia) bisa melihat video unboxing di bawah ini buatan lachianlikesathing. Dalam videonya ini ia mendemokan unboxing dari iPhone 6S Rose Gold. Bisa kalian lihat ya nanti pada bagian belakang iPhone 6S ini terdapat logo tulisan "S" kecil. Jadi, pastikan nanti cari case yang tidak menutupi logo kecil ini ya kalo mau pamer iPhone 6S nya.
Berikutnya adalah video drop test dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang dilakukan oleh TechSmartt. Buat yang ngga kuat ngeliat iPhone mahal-mahal di jatuhin seenaknya disarankan untuk tidak menontonnya ya. Mimin sendiri suka ngilu ngeliatnya. Seperti yang kita tahu iPhone terbaru milik Apple ini bodynya di lapisi Aluminium 7000 Series yang seharusnya mampu bertahan lebih baik dibandingkan generas sebelumnya dalam drop test ini.
Hasilnya? Bisa kalian lihat sendiri pada akhir video ini ternyata iPhone 6S mengalami retak pada layarnya dikarenakan pada saat jatuh layar langsung berbenturan dengan lantai. Sedangkan iPhone 6S Plus sangat menakjubkan, walaupun layar yang jatuh terlebih dahulu tapi kondisi dari layar iPhone ini masih sehat tanpa ada retak sama sekali. Entah kenapa.

Disqus Comments