Sabtu, 26 September 2015

Yuk Bandingkan Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy S6 Edge+ dan iPhone 6S Plus


Persaingan brand smartphone sepertinya akan semakin ketat nih guys. Kenapa min? Karena di tahun ini kompetitor Apple yaitu Samsung memiliki fokus yang sama untuk produk terbarunya, yaitu Kamera. 

Jika Apple menghadirkan kamera iSight beresolusi 12 megapiksel untuk bagian belakangnya dan dilengkapi dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) di sensor kameranya. Dengan kameranya ini, pengguna iPhone 6S Plus dapat mengambil foto panorama dengan resolusi mencapai 63 megapiksel.(Sebelumnya hanya 42 megapiksel di iPhone 6 dan 6 Plus). Nah, selain itu kamera 12 megapiksel iPhone ini memiliki dukungan untuk merekam foto beresolusi 4K. Oke bangetkan?

Nah, sepertinya kecanggihan dari iPhone 6S Plus ini akan disaingi oleh produk terbaru milik Samsung dengan Galaxy S6 Edge+ nya yang memiliki resolusi 16 megapiksel untuk kamera belakangnya dan menawarkan teknologi OIS (Optical Image Satbilization), dukungan merekam video 4K, autofocus, dual-led flash dan masih banyak lagi. Leh uga nih.

Kalian mau tau ga hasil jepretan foto dari kedua smartphone ini? Gambar dibawah ini mimin dapet dari situs The Verge yang membandingkan kualitas foto yang dihasilkan dari masing-masing kamera kedua brand smartphone milik Samsung dan Apple. Check this out! 

Nanti kalian nilai sendiri ya kualitas foto dari kamera dua smartphone ini. Catatan : Bandwidth Killer

iPhone 6S Plus (Atas) Samsung Galaxy S6 Egde+ (Bawah)

iPhone 6S Plus (Atas) Samsung Galaxy S6 Edge+ (Bawah)

iPhone 6S Plus (Atas) Samsung Galaxy S6 Edge+ (Bawah)

iPhone 6S Plus (Atas) Samsung Galaxy S6 Edge+ (Bawah)
Disqus Comments