Selasa, 13 Oktober 2015

Apple Rilis iOS 9.1 Beta 5 untuk Developer dan Publik


iOS 9.1 akan menjadi update besar-besaran dari iOS generasi sebelumnya yaitu iOS 9 yang belum lama ini dirilis oleh Apple untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Ketika iOS 9.1 dirilis ke publik pengguna akan mendapatkan fitur seperti emoji terbaru (katanya ada emoji jari tengah), wallpaper terbaru yang dapat digunakan di lock screen dan home screen dan dukungan untuk pengembang aplikasi mengimplementasikan fitur Live Photo untuk aplikasi yang dibuatnya. Mungkin nanti Camera 360 bisa mendukung fitur terbaru dari iPhone 6S dan 6S Plus ya.


Salah satu hal yang penting dari iOS 9.1 adalah dukungan Apple Pencil yang akan dibuat khusus untuk iPad Pro. Makanya itu iPad Pro nantinya akan menggunakan iOS 9.1. Untuk kehadirannya mungkin bersamaan dengan munculnya versi GM dari iOS 9.1 atau setelahnya.

Nah saat ini Apple telah merilis iOS 9.1 Beta 5 untuk Developer dan Publik dengan nomor build 13B137. Kemunculan versi ini merupakan satu minggu setelah iOS 9.1 Beta 4 dirilis oleh Apple. Berikut adalah perangkat iOS yang sudah support dengan iOS 9.1 Beta 5
  • iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S
  • iPad Air 2, iPad Air, iPad 4, iPad Mini, iPad 3, iPad 2
  • iPad Mini 3, Retina iPad mini (iPad Mini 2), iPad Mini
  • 5th Generation iPod touch

Jika kalian berminta untuk mencoba iOS 9.1 Beta 5 kalian dapat melakukan update melalui OTA [Settings > General > Software Update] atau jika kalian ingin update via iTunes kalian dapat download firmware iOS 9.1 Beta 5 dari Apple Developer Center, besar ukuran file firmware sekitar 1.4 GB.


Boleh kali ya minta testimonialnya kalo udah ada yang update ke iOS 9.1 Beta 5. Terima Kasih loh.
Disqus Comments